gravatar

DOWNLOAD CD RECOVERY TOOLBOX : SOFTWARE UNTUK MENYELAMATKAN DATA CD YANG RUSAK 15

Software ini ane temukan ketika ane nginstal cd driver . tapi Ternyata cdnya sudah lumayan rusak, bagian tepinya sudah tembus pandang. Mau pinjem cd driver dari kawan .tapi gak jadi ("gak bakalan di kasih soal-nya kawan2 ane pada pellit semua...... hahahahahaha,,,,,, jangan tersinggung ya brow......heeheee)

Awalnya ane kebingungan.mesti di gimanain. eh untung ada mbah google yang slalu setia nemenin ane cari jalan keluar-nya. Dan Hingga akhirnya ane kenalan ama sofware yang nama-nya CD Recovery Toolbox.



Setelah ane cari informasi, Ternyata  CD Recovery Toolbox berfungsi untuk merecovery atau mengembalikan data-data pada cd yang rusak. Dan akhirny ane nyoba gunaian software ini dan hasilnya lumayan bagus...(bukan promosi loh....hhhhhh)
tapi Kelemahan tools ini adalah waktu yang cukup lama untuk merecovery data.

Cara menggunakan CD Recovery Toolbox sangat mudah. CD Recovery Toolbox akan mendeteksi otomatis cd anda dan tinggal memilih data apa saja yang akan diselamatkan. Ukuran filenya sangat kecil (hanya 672 KB)


DOWNLOAD DI SINI