gravatar

Upgrade Flasdisk 1GB jadi 2GB

Kemarin ane di kasih software sama temen, katanya sich tuh software bisa upgrade FLASHDISK yang kapasitasnya 1GB di upgrade jadi 2GB, Nama softwarenya Skymedi Fix 2GB. Awalnya sih ane gak tertarik, tp pas ane coba emang bener bisa upgrade flashdisk ane yang kapasitasnya 1GB jd 2GB,
Oke langsung saja cara-nya



  1. Sebelum digunakan, format terlebih dahulu flasdisk anda, pilih file systemnya FAT32
  2. Buka softwarenya, klik fix


  1. Muncul pemberitahuan, klik yes
  2. Cabut/Remove flashdisk, kemudian masukan kembali
  3. Selesai
NB : Segala kerusakan yang terjadi dengan flashdisk agan, itu merupakan tanggung jawab agan, disini ane hanya sebatas share ilmu yang ane tau.kalau agan  takut, mendingan jangan mencoba tips ini. Ok  terus ingaet ini cuma buat flashdisk 1GB


Download di sini