gravatar

Kisah nyata: hati-hati punya cewek facebooker

Gara-gara kenalan di Facebook, Fitri (23), warga Jakarta ini terpaksa diceraikan suaminya, Toha (31). Hal itu setelah ibu muda beranak satu ini telah selingkuh dengan teman Facebooknya, Fitz Handoko (23), warga jalan Pahlawan, Surabaya.

Hubungan Fitri dengan Handoko terbongkar setelah kepergok adik Toha di Alun-alun Kota Gresik pada 4 Desember lalu setelah ditinggal suaminya mengikuti acara pernikahan di Kelurahan Tlogopojok.

Alhasil, adik Toha pun melapor ke kakaknya mengenai apa yang dilihatnya. Tak ayal, Toha pun sempat menghubungi Fitri untuk kembali pulang, termasuk mendatanginya di lokasi.

Namun, lantaran yang bersangkutan tak ingin kembali pulang, maka Toha pun akhirnya hanya bisa pasrah dan menyerahkan istrinya itu ke pria selingkuhannya tersebut.

Melihat hal ini, Handoko malah mendapat angin segar. Bukannya mengantarkan pulang Fitri ke suaminya, Handoko malah mengajak Fitri pulang ke rumahnya. "Ternyata Handoko mengaku sudah berhubungan layaknya suami istri hingga tiga kali dengan Fitri," ujar penyidik Polsek Kota Gresik menirukan Handoko, Senin (14/12).

Sementara Kapolsekta Gresik, AKP Sri Andriyani melalui Kanit Reskrim Aiptu Suranto membenarkan adanya laporan tersebut, namun semuanya sudah diselesaikan secara kekeluargaan.

"Kedua belah pihak atau orang tuanya sudah kita hadirkan dan Toha sudah menceraikan istrinya dan selanjutnya diserahkan ke orang tuanya untuk dinikahi oleh Fitz Handoko," ujar Suranto
 [Sumber : inilah.com]

 melihat kejadian di atas maka hendaklah berhati-hati buat agan para cowok2 yang punya cewek seorang facebooker, waspasalah-waspadalah.. hahahahhahahha.......
jangan lupa tinggalkan komentar yah......