gravatar

Trik Bangkitkan Libido Pria

Jakarta - Kehilangan gairah seks dapat terjadi pada siapa saja, tidak terkecuali dengan pasangan Anda. Banyak alasan yang menyebabkan hal tersebut. Tapi semua pasti ada jalan keluarnya. Berikut ini beberapa cara untuk membangkitkan kembali libidonya.

1. Cobalah untuk Berbeda dari Wanita Lain
Dilansir enzine, untuk membuatnya kembali bergairah, cobalah berbeda dari wanita lainnya. Mungkin, selama ini ia bosan dengan gaya berbusana dan sikap serta pola pikiran Anda. Maka dari itu, tidak salahnya tampil beda dengan mengenakan pakaian yang bisa membuatnya tertarik atau mungkin memenuhi fantasinya.

2. Mencoba Sesuatu yang Baru
Dalam keseharian, agar tidak bosan dan agar si dia lebih memperhatikan Anda, cobalah untuk sesuatu yang baru seperti mengganti model rambut, mewarnai rambut, mencoba parfum baru dan lainnya. Pada dasarnya, akan lebih menyenangkan mencoba hal-hal baru bila pasangan berada di dekat Anda.

3. Katakan Fantasi Seksual Anda
Wanita cenderung merasa malu untuk mengatakan kepada pasangan mengenai fantasi seksualnya. Padahal fantasi seks mampu menjadi elemen penting bagi kesehatan seksual. Sebelum ia pergi ke kantor, katakanlah pada pasangan, apa yang Anda inginkan dan menunggu aksinya dimalam hari. Mengungkapkan fantasi seksual penting diungkapkan, karena seks juga membutuhkan komunikasi.

4. Janganlah Berhenti untuk Menjadi Wanita yang Menarik
Rasa ingin tahu Anda yang membuatnya jatuh cinta dan menetapkan pilihannya untuk memiliki Anda. Seorang wanita dengan rasa ingin tahu yang kuat mengartikan dirinya memiliki semangat muda dan dinamis. Buatlah ia jatuh cinta untuk kedua kalinya dengan atraksi seks yang menarik, seperti dengan menggunakan vibrator bersama yang dapat menambah keintiman Anda.